News Article :

Catatan Belajar | Tips Dan Trik

Home » » HEBATNYA SHODAQOH

HEBATNYA SHODAQOH

السلام عليكم و رحمة الله وبركاته
بِسْـــمِ اللهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْــــــمِ 

----------HEBATNYA SHODAQOH. ------------




Abu Bakar Siddiq RA :"Setiap apa yg kamu sedekahkan, maka akan berkata, dulu aku musuhmu sekarang kamu adalah temanku & dulu aku dijaga olehmu,sekarang aku akan menjagamu & dulu aku kecil sekarang aku besar&dulu aku sesuatu yg akan musnah, sekarang aku kekal abadi".

Umar bin Khattab RA:
"Semua perbuatan baik akan saling membanggakan diri di akhirat, lalu sedekah akan berkata: Akulah yg paling utama di antara kalian semua".

Utsman bin Affan RA:
"Berniagalah dg ALLAH melalui sedekah, pasti kamu akan beruntung".

Ali bin Abu Thalib KW:
"Hiasilah imanmu dgn sedekah, lindungilah hartamu dgn zakat dan hindarilah bencana dgn doa".

Ibnu Mas'ud RA:
"Satu dirham yg kamu sedekahkan dlm kondisi sehat dan kuat adalah lbh baik daripada seratus dirham yg kamu wasiatkan menjelang kematianmu".

Salman al-Farisi RA:
"Jika seorang yg pemurah meninggal dunia, maka bumi &para malaikat akan berkata: Ya ALLAH, ampunilah hamba Mu ini karena kemurahan hatinya..
Jika orang yg pelit meninggal dunia, maka mereka akan berkata: Ya ALLAH, tahanlah dia ke syurga sebagaimana dia menahan apa yg ada di tangannya".
Abdul Aziz bin Umair RA:
"Sholat akan mengantarmu menempuh setengah perjalanan, puasa menghantar mu ke pintu ALLAH & sedekah akan memasukkanmu ke dalam Syurga."


Yahya bin Muadz RA:
"Tidak ada amal yang sekecil biji zarrah namun menyamai beratnya gunung2, melainkan sedekah."

Semoga kita termasuk dalam golongan Hamba Чƍ "AHLI SHODAQOH"..

امين... يَا رَ بَّ العَـــالَمِيْن

»̶·̵̭̌Semoga manfa'at·̵̭̌«̶


0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2014 Catatan Belajar | Tips Dan Trik - All Rights Reserved
Blog creatif By : Wildan Taupiq | Proudly powered by : Blogger