News Article :

Home » » Resep Khusus Wanita

Resep Khusus Wanita

Resep Khusus Wanita 

Peradaban Manusia semakin hari menunjukan kulminasinya ,detak jantung kota semakain keras berdenyut  , indikasi para penghuninya selalu berpacu waktu dan kwalitas tinggi ,ini menandakan pula masyarakat kota cenderung mendewakan sesuatu dengan sempurna [ perfectionisme] , termasuk kwalitas pasangannya [ tidak semua] .


Diantaranya sebagian kaum adam  yang terkadang menuntut kaum hawa  untuk lebih lebih wow gitu agar hasilnya lebih wah ,katanya [hehehehe] ,apaligi kalau sudah melibatkan urusan ranjang ,pinginnya yang gress padahal yang dia punya sudah second .
Terkadang  sebagian wanita merasa di pojokan oleh pasangan nya dimana terancam harga diri dan kehormatannya di kala mahkota suci virginitas [ vagina ] sudah mengalami kerusakan atau sudah blong .Terkadang mereka merasa tercampakan bahkan sering di selingkuhin [mungkin] dengan alasan sudah tidak sepet lagi ,becek lah ,apalah pokonya sudah tidak empot – empotan dang a sepet  lagi [pantat ayam kali …hehehhe] .sehingga kurang memuaskan kebutuhan biologis pasangannya  .

Jadi pada kesempatan kali ini aye akan mencoba berbagi sesui dengan judulnya  Coretan Resep Khusus Wanita Dengan ramuan tradisional serta tanpa efek samping. Jika di antara pembaca ada yang ingin mencobanya silakan ikuti coret an di bawah ini :

1. Agar  vagina lebih sempit :siapkan bahan - bahannya : Dua buah pisang klutuk
dua buah pentil kelapa       
Dua buah pentil Nangka       
Lima buah salak muda
Satu buah Nanas Muda
Cabe rawit  + Gula kelapa  secukupnya

Cara pembuatannya sangat gampang : cuci sampai bersih buah -buahan lalu  iris tipis lalu ulek cabe rawit dan gula kelapa seperti mau bikin rujak selanjutnya makan rujakan tadi sampai habis , lakukan dua kali dalam seminggu berulang -ulang..
________________________________________________________________
2. Dengan nama Sari Rapat , untuk bahan -bahannya :
* 10 lembar daun sirih
* kulit buah pinang secukupnya
* Kapur sirih secukupnya
* empat butir gambir

Cara Membuatnya : Cabuti kulit pinang sampai halus dan tumbuk Gambir serta kapur sirih sampai halus pula lalu saring , selanjutnya rendam semua bahan dengan dua liter air mendidih . Dan setelah dingin , Gunakan air tadi untuk membasuh daerah kewanitaan ,lakukan sesering mungkin,paling sedikit tiga kali dalam sehari [ minum obat kali ]

Cttn : Jangan sekali kali membasuhnya menyuruh laki-laki sebab bisa bahaya jika terjadi hal- hal yang tidakdi inginkan apalagi kalau bukan muhrim...............hehhehehe....

Saat ini anda sedang membaca Coretan Resep Khusus Wanita jika ada waktu luang mamfir lagi
sekian z dulu terima kasih mudah -mudahan bermanfaat

Link Sumber : http://chiborty.blogspot.com/

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2014 Catatan Belajar Blog | Tips Dan Trik - All Rights Reserved
Blog creatif By : Wildan Taupiq | Proudly powered by : Blogger