News Article :

Catatan Belajar | Tips Dan Trik

Home » » Puisi

Puisi

Aku ingin melupakanmu meski aku masih mencintaimu
Aku ingin mengenang kenangan-kenangan manis bersamamu
tanpa berharap terulang kembali

Aku ingin bisa selalu membayangkan senyummu
tanpa berharap itu untukku
Aku ingin bisa mendengar suaramu
tanpa berharap suara itu memanggilku
Aku ingin selalu melihatmu
pancaran sinar matamu
tanpa berharap kau memandangku

Aku ingin mendengarmu bersenandung
meski senandungmu bukan untukku
meski aku terluka
tiap kata yang terucap

Aku ingin selalu mendengar tawamu
meski ku terluka tiap dengar itu
Dan tanpa berharap tawamu bersamaku
Karena... Ku telah lelah dengan harapan itu
Ku telah lelah dengan penantian semu yang tak berujung
Aku lelah membuat linangan air mata
Aku lelah membendung tiap butiran-butiran perak
ketika aku melihat kau dan dia

oleh :Diana P., Anggita Rahmawati I., Mutiara Jasmine

 
Support : Copyright © 2014 Catatan Belajar | Tips Dan Trik - All Rights Reserved
Blog creatif By : Wildan Taupiq | Proudly powered by : Blogger