News Article :

Catatan Belajar | Tips Dan Trik

Home » » Filsapat Bijak

Filsapat Bijak

· bissmillahirahmanirrahiim....
ALLAH SWT mencintai kita dg 2hal...
dalam larangan_NYA ada keburukan yg di jaga bagi kita...
dlm perintah_NYA ada kebaikan yg di beri kpd kita (Aa GYM) ..
ALLAH lah pemilik CINTA cintailah ALLAH maka kita akan di cintai semua makhukNYA (Aa Gym) CINTA tdk meminta kecantikan ttp kecantikan sllu mengundang cinta (Lillminder)
CINTA adlh....ketika kebahagiaan orang lain lbh penting dr pda kebahagiaan diri sendiri (H.Jacson Brown.JR ) ..
seseorang yg baik akn senantiasa mencintai saudaranya dg tidak saling menganiaya dan tidak pula membiarkn orang lain teraniyaya (Aa Gym) -saya di lahirkan untuk IBU AINUN.. dan ibu Ainun di lahirkn untuk saya.."Ainun saya sangat mencintaimu...ttp ALLAH lebih mencintaimu sehingga saya merelakan kamu pergi (BJ.Habibie) laki2 dn perempuan adlh 2sayapnya seekor burung....jika 2sayap sama kuatnya mka terbanglh burung itu hingga ke puncaknya yg setinggi2nya,jika patah satu dr 2 sayap itu mka tk dapatlh trbang burung itu sama sekali ?(Bung Karno) seorang laki2 bertaqwa jka ia mencintaimu mka dia akn memuliakanmu, dan jka ia sedang membenci atw marah.. kpdamu mka dia tdak akn mendzolimimu ( Hasan bin Ali bin Abi Thalib ) Cinta kpd ALLAH adlh puncaknya cinta lembahnya cinta adlh cinta kpd sesama dan orang2 beriman sgt besar cintanya kpd ALLAH (AL-Baqarah :165) Boleh jadi kmu membenci sesuatu pdhl itu amat baik bagimu,dan boleh jd pula kmu menyukai sesuatu pdhal ia amat buruk bgimu ALLAH mengetahui sedangkn kmu tidak mengetahui (Al- Baqarah :126) ALLAH SWT berfirman: pst akn mdpt cintaku orang2 yg cinta mencintai krena AKU, saling kunjung mengunjungi krena AKU, dan saling memberi krena AKU, (hadits Qudsi) aku mencintaimu kr agama yg ada padamu,jika kau hilngkn agama dlm dirimu,, maka hilanglah cintaku padamu (Imam Nawawi ) Doa Imam AL Ghazali tatkla memnjatkn doa ttg cinta kasih pasangan yg mengjrkn manusia ttg cinta nan sempurna : '' Allahummamarzuqna hubbaka wa hubba man ahabbaka wa hubba ma yuqarribuna ila hubbika wajal hubbaka ahabbu ilaina minal ma iwal..( wahai ALLAH limpahknlh kami cintaMU dan cinta yg mendekatkn kami pada cintaMU jdknlh cintaMU lbh kami cintai dr pd air dan salju....aamin ...sesungguhnya Allah pd hari kiamat Berfirman : dimanakah orang yg cinta mencintai karena keagunganKU.. Pada hari ini AKU akan melindungi dg menunggumu di hari yg tiada naungan,melainkan naunganKU (HR. Muslim)
 
Support : Copyright © 2014 Catatan Belajar | Tips Dan Trik - All Rights Reserved
Blog creatif By : Wildan Taupiq | Proudly powered by : Blogger