News Article :

Catatan Belajar | Tips Dan Trik

Home » , » Bikin Email Pakai Hp

Bikin Email Pakai Hp


Selamat wayah kieu Sobat semua
 Buat sobat-sobat  yang belum ngerti cara buat email gratis

 baik itu  :email@yahooo.com
 maupun :email@gmail.com
Ane akan coba share di sini
Tapi kalau nurut ane  enaknya sih via PC atau tenktop ,
tapi kalu kita ga punya PC and males ke Warnet ,

kanapa sobat ga coba pakai  HP saja.. Lebih irit lagi,
Baiklah pada kesempatan kali ini ane akan coba uraikan cara membuat Email menggunakan Hp
Agar lebih mudah kita gunaka : di gmail.com dan di yahoo.co.id ja sob Tapi berdasarkan pengalaman ane enak di Gmail.com..
.
woke sob :Nyo Langsung aja ke TKP

1.Hp anda harus punya aplikasi OPERA MINI nya
minimal opera miani 4 ke atas ,jika belum ada downloadsDISINI

Jika udah selesai downloads opera mini 4 silahkan buka opera mini  yang udah kamu downloads tadi dan mulailah browsing ke halaman ini dan kalau udah klik link di bawah...

2.Daftar E-mail gmail.com atau lansung ke http://mail.google.com/mail/signup

lalu akan terbuka tab gmail..com/log.in
3.isi semua pertanya'an .lalu centan bahwa saya setuju...
4.jangan lupa masukan no Hp yang di pakai/aktip..(karena akan ada pemberitahuan Ferifikasi kata)
5.klik langkah berikutnya ...{ jika sekali gagal coba lagi }
6.pokonya ikuti saja dan isi  pasti berhasil
pokok nya semua harus di isi, jangan lupa ketik kan kode Ferifikasi nya
klin link Buat akun Saya,
jika belum berhasil periksa kembali pertanya an2 di atas ,
jika udah berhasil nanti akan ada konfirmasi bahwa email kamu berhasil di buat.

Cttn : isi kolom negara ama nomer ponsel km   pake (08******* )nope anda cnth :085222696479

jika km tidak mdpat sms blzan? coba km login / masuk di gmail...
.
dan jika tdak bisa juga
sobat ulangi lagi dari awal tpi kolomNegara ganti no awal Hp  pake( 628********** )nope anda .contoh :+6285222696479
ni cara hasil pengalaman ane...

selamat mencoba /smoga berhasil
==============

====Selamat Mencoba Semoga Berhasil===


===================================================

0 komentar:

Post a Comment

 
Support : Copyright © 2014 Catatan Belajar | Tips Dan Trik - All Rights Reserved
Blog creatif By : Wildan Taupiq | Proudly powered by : Blogger