News Article :

Catatan Belajar | Tips Dan Trik

Home » » Tuk Seorang Sahabat

Tuk Seorang Sahabat

 Sahabat

 beri tau aku tentang kbr mu ,
meski aku bukan k'kekasihmu,
cerita kan pdku tentang isi hatimu ...
meskipun aku g ada dlm hatimu ..

jika hari ini ku bertanya kbrmu ,
ini sapa'an seorang shbt yg mengingat mu ...
ttp lah menjadi seorang shbt yg tak mungkin melupakan ku ,
melainkan bukan shbt yg akan kau lupakan ...
di sa'at kekasih mu dtng dan memberi mu kebahagia'an berlipat ganda

melebihi ke mampuan ku ...
ku tak memberi mu ke ceria'an dlm hidup mu ...
aku ttp menggap mu shbt....
Tak mungkin terhapus kan di hati kecil ku
kau ttp sahabat yg aku kenal
mfkan aky tl'h menyakiti perasa'an mu
bukan maksud ku ,aku benar'' hilap
tanpa aku sadari km sakit hati dng perkata'an ku .......
hukuman apa pun boleh kau berikan pd ku
sebagai tebusan sakit hati mu ...............
 
Support : Copyright © 2014 Catatan Belajar | Tips Dan Trik - All Rights Reserved
Blog creatif By : Wildan Taupiq | Proudly powered by : Blogger